Header Ads

Ambyar, Politisi PKS Ini Dikerumuni Wanita Lansia

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Muhtar Efendi, politisi dari Partai Keadilan Sejathera (PKS) Kota Serang dikerumuni para wanita lansia di Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Yap, anggota DPRD Kota Serang ini memang sengaja mengumpulkan mereka untuk mendapatkan paket sembako yang dilakukan oleh Muhtar.

"Ya, kebetulan memang ada acara bagi - bagi paket sembako untuk mereka. Alhamdulillah bisa berbagi semoga bisa meringankan beban mereka ditengah situasi seperti sekarang ini," kata Muhtar.

Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten ini mengatakan, dirinya rutin memberikan bantuan kepada warga di daerah pemilihannya yaitu Kecamatan Taktakan.


Menurutnya, hal tersebut merupakan amanah baik sebagai wakil rakyat maupun sebagai seorang Muslim yang diwajibkan untuk saling berbagi.

Alhamdulillah sih bisa berbagi dengan mereka," kata Muhtar. 

Seperti diketahui, Muhtar merupakan salah satu anggota DPRD Kota Serang dari daerah pemilihan Kecamatan Taktakan. Ia terpilih pada Pileg 2019 lalu setelah pada pemilu sebelumnya gagal menjadi anggota dewan. (RLS)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.