Header Ads

Annisa Pohan Marahi Buzzer Deny Karena Dinilai Mengolok - Olok Puterinya


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Menantu mantan Presiden SBY Annisa Pohan marah kepada Deny Siregar, buzzer atas cuitannya yang dinilai telah memperolok - olok puterinya.

Annisa pun menyampaikan protesnya melalui akun twitter pribadinya. "Teman - teman ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas disitu adalah mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya unutk membuat masukan kepada presiden mengenai memilih tentang lockdown. Dan konten ini adalah tentang hari pendidikan. Anda punya anak ga?," tulis Annisa dengan melampirkan cuitan Deny Siregar.

Deny mencuit sindiran terhadap puteri Annisa. "Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan.. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown," tulis Deny.

Tak hanya memarahi Deny, Annisa juga protes terkait cuitan Deny tersebut. Bahkan Annisa ngetag akun Jokowi. "Pak @jokowi saya sebagai seorang ibu dan warga negara bapak,  saya protes terhadap tindakan Dennysiregar7 yang saya dengar seorang simpatisan bapak tapi membawa anak saya yang dibawah umur untuk dijadikan bahan olokan politik dia," tulis Annisa. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.