PerspektifTV

Header Ads

Belum Setahun Jadi Ketua DPW PKS, Sanuji Maju Pilkada Cilegon



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Baru beberapa bulan menjadi Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta dikabarkan maju sebagai calon Wakil Wali Kota Cilegon berpasangan dengan Helldy Agustian.

Menurut sejumlah sumber, majunya Sanuji dilatarbelakangi atas permintaan Helldy kepada PKS. PKS sendiri menurut informasi telah menerima Surat Keputusan (SK) DPP PKS dimana disebutkan bahwa Sanujilah yang diutus untuk mendampingi Helldy pada Pilkada Cilegon.

"Iya benar, Pak Sanuji yang maju mendampingi Helldy di Cilegon," kata Juheni M Rois saat dihubungi BantenPerspektif. Ketua Fraksi PKS DPRD Propinsi Banten ini juga memastikan bahwa SK DPP PKS telah keluar.

Hal serupa juga dibenarkan oleh Sekretaris DPW PKS Banten GR Sumedi. Menurutnya hal itu bagian dari ikhitar PKS untuk menuju Cilegon Lebih Baik. "Semoga ikhtiar di Bulan Ramadhan ini membawa berkah," katanya.

Sementara itu, Helldy Agustian pun memastikan bahwa dirinya berpasangan dengan Sanuji. "Iya sudah fix," katanya. Terkait apakah nama Sanuji atas permintaan dirinya, Helldy enggan menjawab. "Itu wilayah dapur PKS, silahkan tanyakan ke PKS," kata Helldy. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.