PerspektifTV

Header Ads

Helldy - Sanuji Soroti Enam Sektor Pembangunan di Cilegon



BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON - Enam sektor yaitu pengangguran, pendidikan, kesehatan, keterbukaan informasi publik, infrastruktur dan UMKM menjadi sorotan utama pasangan Helldy - Sanuji.

Dalam voicenya, Helldy mengatakan, angka pengangguran di Kota Cilegon merupakan tertinggi kedua di Provinsi Banten. Padahal, Cilegon merupakan kota industri yang cukup dikenal.

Selain pengangguran, Helldy juga menyoroti sektor pendidikan di Cilegon dimana jumlah SMP belum merata disetiap kecamatan. Hal ini berdampak terhadap angka partisipasi pendidikan SMP hanya 72 persen, jauh dari standar nasional sebesar 77 persen.



Helldy juga menyoroti keterbukaan publik di Cilegon yang terendah Se-Banten. Sementara untuk sektor kesehatan, infrastruktur dan UMKM dinilai masih minim.

Melihat kondisi tersebut, pasangan yang diusung Partai Berkarya dan PKS ini menegaskan bahwa mereka bertekad akan melakukan perubahan di Kota Cilegon. Sebab, kata Helldy, perubahan tidak akan terwujud tanpa adanya upaya yang dilakukan.

Seperti diketahui, pasangan ini telah mendapatkan surat keputusan dari kedua partai baik Berkarya maupun PKS. Pasangan ini juga menjadi satu - satunya yang telah fix berpasangan. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.