PerspektifTV

Header Ads

Irna Narulita; Kita Introspeksi Diri Karena Sedang Diuji


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Pandeglang sedang diuji oleh Allah SWT dengan Covid-19. Untuk itu momentum ini harus menjadi introspeksi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Pandeglang Irna Narulita disela - sela pemantauan di dapur umum dan pembagian paket sembako beberapa hari lalu.

"Kita semua sedang diuji oleh Allah, dengan adanya pandemi covid-19 ini, jadikan ujian ini sebagai momentum introspeksi dan meningkatkan ketakwaan ditengah wabah covid-19," kata Irna.

Menurut Irna, Covid-19 ini memang virus yang berbahaya dan penyebarannya sangat cepat sehingga Pemerintah sementara menghimbau untuk tetap tinggal dirumah dan menjaga kesehatan dan kebersihan.

"Banyak sektor usaha yang sementara terhenti, sehingga adanya pambagian sembako ini dapat meringankan beban keluarga yang terdampak adanya covid-19 ini," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Pandeglang melakukan pembagian nasi bungkus dari dapur umum bagi masyarakat terdampak yang berada di zona merah pandemi covid-19 serta pembagian 500 paket sembako dan 500 masker bagi para masyarakat yang terdampak adanya pandemi covid-19 yang tidak mendapat bantuan program jaring pengaman sosial sebelumnya dari pemerintah di kecamatan Carita. (RLS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.