Header Ads

Kocak, Ibu Rumah Tangga Jadi Guru Dadakan

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, HUMANIS - Beredar sebuah video seoran ibu rumah tangga yang sedang mengajari anaknya belajar dimusim lockdown. Uniknya, sang Ibu seperti menahan emosi saat mengajari anaknya menulis dan membaca.

Ketika Sang Ibu mengajari bacaan Ma dan diikuti sanga anak, namun ketika diminta untuk membaca kata tersebut sang anak justru membacanya Papah,padahal seharusnya Mama.

Ibu tersebut pun "kaku" sampai jungkir balik seraya istighfar. Karena semangat dan tidak ada pilihan harus menjadi guru dadakan, sang Ibu kembali mencoba mengajari anaknya dengan kata sama.

Namun kembali lagi si anak tidak menyebutkan kata yang seharusnya. Bahkan sang anak beberapa kali menghentikan proses belajar dengan meminta makan, minum dan lainnya.

Yah, seperti diketahui dimusim Corona ini pemerintah telah memutuskan agar siswa belajar di rumah. Dan mau tidak mau orangtua harus menggantikan sang guru.

Ternyata tidaklah mudah menjadi seorang guru karena membutuhkan kesabaran yang ekstra untuk menjadi anak - anak bisa membaca dan menulis. Jadi, mulai sekarang para orangtua menjadi paham betapa pengorban sang guru mengajari anak mereka.

Seperti apa video tersebut, simaklah video dibawah ini yang kami download dari sosial media. (KNT)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.