Header Ads

Politisi PAN, Demokrat dan PPP Tersenyum Lebar, Pertanda Koalisi?

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Jelang pelaksanaan Pilkada 2020, koalisi pilkada Kabupaten Serang selain kubu incumbent mulai mengkerucut. Hal ini terlihat dari pertemuan yang digelar tiga partai yaitu Demokrat, PAN dan PPP.

Pertemuan yang dilakukan di salah satu rumah makan di bilangan Ciracas Kota Serang ini dihadiri Ketua DPD PAN Kabupaten Serang Jaynudin, Sekteratis DPW Demokrat Eko dan Ketua PPP Kabupaten Serang Heru Azhari.

Ketua DPD PAN Kab Serang Jaynudin menegaskan bahwa PAN Kab Serang sudah menetapkan Masrori Ketua DPW PAN Banten sebagai Bakal Calon Bupati Serang dan siap untuk koalisi bersama Demokrat, soal komposisi akan dibahas kemudian setelah koalisi ini terbangun.

Senada dengan PAN, Eko Susilo Sekretaris DPW Partai Demokrat Banten menyambut baik koalisi dengan PAN.

Ia menegaskan bahwa Partai Demokrat dipastikan mengusung kader sendiri yaitu Eki Baihaki sebagai Bakal Calon Bupati Serang, 99 % Surat Tugas DPP Demokrat akan diberikan kepada Eki Baihaki untuk segera mencari pasangan dan partai koalisi lainnya.

"Kami tegaskan bahwa Demokrat dipastikan mengusung Eki Baihaki sebagai Bakal Calon Bupati Serang, menyoal PAN Juga mengusung bakal calon Bupati, kita akan bicarakan Lebih lanjut setelah Koalisi ini terbangun permanen," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kab Serang Heri Azhari, saat menyampaikan bahwa PPP sedang menunggu keputusan DPP PPP.

Khoirul Umam Ketua Tim Pemenangan Eki Baihaki menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya atas kesediaan pimpinan partai politik PAN, Demokrat dan PPP Kab Serang yang berkenan bisa duduk bersama dan membangun formulasi Koalisi untuk kabupaten Serang kedepan.

"Insya Allah masyarakat di Kabupaten Serang akan mendapatkan pemimpin baru yang muda dan progresif," katanya. (RLS)

Baca Juga

No comments

Powered by Blogger.