PerspektifTV

Header Ads

Sanuji Akan Jadikan Cilegon Kota Penghafal Al Qur'an


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Calon Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta akan menjadi Kota Cilegon sebagai Kota Penghafal Al Qur'an. Keinginan tersebut ia sampaikan melalui situs resmi KangSanuji yang baru - baru ini dirilis.

Dalam situ tersebut disampaikan mimpinya tersebut disampaikan pada 17 Mei 2020. "Membayangkan Kota Cilegon menjadi kota nya bagi para penghafal Al Qur'an. Syurga bagi para penghafal Al Qur'an," tulis dalam situs tersebut.

Dijelaskan lebih lanjut, di setiap RW ada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk para penghafal Al Qur'an. Di Kota Cilegon ada  288 Rukun Warga ( RW ). Di setiap RT ada anak anak sholeh sholehah yang hafal Al Qur'an.

Di Kota Cilegon ada 1.131 Rukun Tetangga ( Rukun Tetangga ). Di masjid - masjid anak - anak dan pemuda ramai menghafal Al Qur'an.

Majelis majelis dan pengajian Al Qur'an di kampung kampung dan lingkungan ramai setiap menjelang malam. Kantor kantor, menjadi ramai dengan tilawah Al Qur'an di jam istirahatnya..

Tidak ada kegiatan warga di rumah rumah bada maghrib, kecuali membaca Al Qur'an. Kota Cilegon menjadi tempat para pemuda belajar Al Qur'an dan belajar berbagai lagam keindahan membaca Al Qur'an.

Para pejabat, aparatur dan para pegawai mereka cinta membaca Al Qur'an. Rumahku menjadi rumah Al Qur'an. Di sekolah - sekolah, para pendidik dan anak anak riuh rendah belajar makhroj dan tahsin Al Quran.

Warga Cilegon cinta dan senang bahagia membaca dan belajar Al Qur'an. Cilegon dipenuhi rahmat Allah SWT dengan Al Qur'an. Al Qur'an menjadi cahaya bagi kehidupan warganya
Al Qur'an menjadi obat mujarab bagi segala penyakit kehidupan.

Itulah penjelasan Sanuji terkait mimpinya menjadikan Kota Cilegon sebagai Kota Penghafal Al Qur'an. Seperti diketahui, Sanuji secara mengejutkan maju sebagai Calon Wakil Walikota Cilegon mendampingi Helldy Agustian, politisi Partai Berkarya untuk maju pada Pilkada Cilegon 2020. (RLS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.