Header Ads

Shinta Chairuddin, Parlemen Tangsel yang Rajin Menulis Status Soal Corona

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGSEL - Shinta Chairuddin, anggota DPRD Kota Tangerang Selatan ini tergolong rajin menulis status di akun facebook pribadinya perihal wabah Virus Corona.

Dari pantauan BantenPerspektif, ia hampir setiap hari menuliskan status soal wabah virus ini. Terkadang menyindir soal kebijakan pemerintah khususnya pusat perihal penanganan pencegahan wabah Virus Corona, terkadang juga status soal keprihatinan kesadaran masyarakat.

"Saya semakin tidak mengerti," tulis Shinta dengan mengupload sebuah caption berita perihal kebijakan Kementerian Perhubungan dengan judul "Menhub Izinkan Semua Moda Transportasi Lagi Besok" dari situs CNN.

Tak hanya itu, Shinta juga beberapa menuliskan perihal kesadaran masyarakat tentang #DirumahAja. Keprihatinan ini dilandasi pengetahuan Shinta yang juga seorang dokter tentang sifat Virus Corona yang sulit dideteksi.

Terakhir politisi PKS ini menulis status masih seputar Virus Corona. "Ayo Lebih kuat. Saat sesuatu mulai terasa semakin sulit. Saat segala sesuatu semakin tidak wajar dan normal. Saat segala sesuatu berjalan bergerak melawan arus kewarasan kita," tulisnya. (KNT)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.