PerspektifTV

Header Ads

Militan, Relawan Helldy - Sanuji Mulai Gerilya ke Perkampungan



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA CILEGON - Relawan Helldy - Sanuji mulai gerilya ke pelosok - pelosok Kota Cilegon. Relawan pasangan ini dikenal militannsinya khususnya kader PKS yang selama ini dikenal militan.

Pantauan BantenPerspektif, para relawan Helldy tampak memasang baliho dan spanduk di perkampungan dan warung - warung milik warga. Mereka rela memanjat pohon untuk bisa menjangkau lokasi strategis pemasangan atribut.

Para relawan berharap dengan kemunculan Helldy - Sanuji bisa melakukan perubahan di Kota Cilegon yang selama ini diharapan masyarakat. Sementara itu, sejumlah kader PKS Kota Cilegon pun tak ketinggalan melakukan gerilya.


Para kader PKS mulai gerilya menyusuri perkampungan menemui warga dengan mengajak Sanuji Pentamarata, Calon Wakil Wali Kota Cilegon yang berpasangan dengan Helldy.

Diperkirakan tenaga PKS akan dikerahkan ke Cilegon mengingat Sanuji merupakan Ketua DPW PKS Banten. Tradisi ini merupakan menjadi ciri khas PKS selama ini dimana ketika ada kadernya yang maju maka akan all out mengerahkan tenaga.

Apalagi yang maju sekarang merupakan Ketua DPW PKS Banten. Seperti diketahui, posisi Sanuji dan Helldy merupakan sama - sama ketua tingkat wilayah. Jika Sanuji Ketua DPW PKS Banten maka Helldy merupakan Ketua DPW Partai Berkarya. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.