Header Ads

Aher Berbagi "Jurus" Menang Pilkada ke HAJI



BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON - Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberikan sejumlah tips kemenangan kepada pasangan Sanuji - Helldy melalui online. Sejumlah tips tersebutlah yang ia praktikan saat memenangkan pilkada Jawa Barat hingga dua kali periode.

Beberapa tipsnya adalah ia menyesuaikan dengan culture masyarakat setempat dimana mengamalkan sejumlah kebiasaan yang dilakukan masyarakat, diantaranya menunjukan bahwa dirinya adalah bagian dari ahli sunah wal jamaah.

"Saya pernah dites saat menjadi imam, apakah membaca qunut atau tidak dan saya lakukan qunut karena memang tidak ada masalah dan saya terbiasa membaca qunut. Alhamdulillah usai shalat masyarakat pun percaya dengan kita," kata Aher melalui online saat halal bi halal dengan kader PKS Cilegon.

Dalam kesempatan itu, Aher juga menuturkan agar pasangan calon membiasakan dengan culture tersebut seperti tahlilan. "Tahlilan itu tidak ada masalah bagi PKS karena itu kegaitan bagus, cuma sering menjadi serangan kita (PKS) makanya pastikan bahwa PKS tidak anti tahlilan," kata Aher.

Dalam kesempatan itu, Aher juga menyinggung isu - isu nasional seperti pancasila, dimana hal itu sudah menjadi kesepakatan bersama sehingga tidak perlu diganti. "Sila pancasila itu sudah baik ga perlu diganti," kata Aher. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.