Header Ads

Dukung Gugus Tugas COVID-19 Tangsel, PIEP Serahkan Bantuan

Rate this News:
{[['']]}
Doc.Foto/Pertamina

BANTENPERSPEKTIF.COM, BUMN - Sebagai bentuk dukungan  terhadap  Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, PT Pertamina International EP (PIEP) menyerahkan bantuan untuk tenaga kesehatan melalui Posko Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat, 22 Mei 2020.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PIEP  Denie S. Tampubolon menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD), masker dan alat tes cepat (rapid test) kepada Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Denie berharap, bantuan tersebut dapat membantu percepatan penanganan COVID-19 di Tangerang Selatan.

"Bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen kami bersama-sama Pemerintah Pusat dan Daerah menangani pandemi  yang sudah berlangsung tiga bulan di Indonesia. Dengan bergerak bersama, semoga wabah COVID-19 dapat segera berakhir dan kita semua siap menghadapi tatanan kehidupan baru dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengapresiasi kepedulian PIEP. "Kami berterima kasih karena bantuan yang diberikan akan sangat membantu tenaga kesehatan dalam menangani kasus COVID-19 sehingga mampu memutus rantai penyebaran virus tersebut," ujar Airin.

Sumber | Press Release Pertamina
Editor  | Karnoto


Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.