Header Ads

Giliran Tommy Soeharto Berikan Restu Pasangan "Haji"

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Keluarga Cendana sepertinya benar - benar all out memberikan dukungan kepada pasangan Helldy - Sanuji untuk bertarung pada Pilkada Cilegon 2020.

Hal ini bisa dilihat dari safari yang dilakukan pasangan Haji ke keluarga Cendana yang diterima dengan tangan terbuka. Jika sebelumnya menyambangi Titiek Soeharto, kali ini pasangan Haji bertemu putera mantan Presiden Soeharto yaitu Tommy Soeharto.

Menurut Helldy, Tommy ingin melihat langsung peta politik dan peluang menang jagoannya tersebut. "Alhamdulillah, hasilnya menggembirakan," kata Helldy.

Dari press release yang kami terima,  tampak dalam foto keduanya sumringah. Bahkan Sanuji Pentamarta, calon Wakil Wali Kota Cilegon dari PKS bersalaman dengan mengepalkan tangan sebagai tanda keseriusan Tommy untuk mendukung pasangan ini.


Restu Tommy Soeharto seperti menjadi pamungkas yang datang dari keluarga Cendana terhadap pasangan Haji. Seperti diketahui, Helldy - Sanuji sebelumnya mendatangi Titiek Soeharto dan diberikan restu olehnya. Keduanya merupakan pasangan yang didukung oleh Partai Berkarya dibawah besutan Tommy Soeharto dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pasangan ini jauh lebih awal berlari. (RLS)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.