PerspektifTV

Header Ads

Helldy dan Ati Diperkirakan Akan Tempur Sengit



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA CILEGON - Diperkirakan pertempuran antara Helldy dengan Ati akan berlangsung sengit mengingat keduanya memiliki masa lalu soal pertarungan pilkada di Kota Cilegon.

Helldy bukan kali ini saja menghadapi keluarga Aat Syafaat (Almarhum), pada pilkada beberapa tahun lalu Helldy pun terlibat pertarungan sengit saat melawan Tubagus Iman Ariadi, mantan Wali Kota Cilegon.

Dan kini pada Pilkada Cilegon 2020 Helldy kembali akan berhadapan dengan Ati Marliyati yang tak lain adalah kakak kandung TB. Iman Ariadi.

Iman Ariadi sendiri kini mendekam di penjara akibat tersangkut kasus korupsi. Apakah Helldy akan memenangkan pertempuran ini hasilnya baru akan diketahui nanti setelah pilkada usai.

Namun pengamatan BantenPerspektif, kekuatan Ati tidak sekokoh Aat dan Iman Ariyadi saat masih berkuasa, mengingat ia menjadi Wakil Wali Kota Cilegon saat ini karena meneruskan jabatan dari sang adik yaitu Iman Ariadi yang harus berurusan dengan hukum.

Meski demikian, sebagai incumbent Ati juga tidak bisa dianggap remeh karena memiliki amunisi yang lumayan kendati tidak sekuat keluarganya dulu saat masih menjabat menjadi kepala daerah. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.