Header Ads

Inilah Fasilitas Kelas Bisnis Garuda Indonesia

Doc.Foto/GArudaIndonesia


BANTENPERSPEKTIF.COM, BUMN - Sebagian dari Anda mungkin belum pernah merasakan fasilitas kelas binis Garuda Indonesia. Yang pasti Anda akan mendapatkan fasilitas yang wah, namanya juga kelas bisnis pasti berbeda dengan kelas ekonomi.

Lalu apa saja fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika naik pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis? Berikut ini sejumlah fasilitas yang disediakan pihak Garuda Indonesia.

Untuk urusan privasi dan kenyamanan,  yaitu 38 kursi dengan akses lorong langsung, kursi dengan jarak 43 inci  dan lebar 21,2 yang dapat diatur menjadi tempat tidur membuat perjalanan Anda lebih nyaman.
Ottoman, tempat penyimpanan pribadi, USB & stopkontak. eX2 Panasonic 15 inch LCD touchscreen untuk hiburan selama di dalam pesawat.



Tak hanya itu, Anda pun bisa menikmati perihal santai dan penyegara diri Anda dengan kenyamanan kabin dan fasilitas baru, yaitu  bantal hypoallergenic dengan sarung berbahan katun, selimut furtex-plush yang nyaman. Amenity kit (untuk Unisex Business Class Asia Oceania) dari L' occitane yang meraih penghargaan TravelPlus Award 2013.

Sementara untuk urusan kulinernya pun Anda akan mendapatkan pengalaman kuliner yang khas dengan dimanjakan selera Anda dengan menu favorit dari berbagai negara yang disajikan oleh awak kabin kami yang energik. Ragam menu yang lengkap, mulai dari makanan berat, ringan, dan sedang.
Semua menu disiapkan oleh chef andalan yang memenuhi kualifikasi bintang lima.

Sumber | Press Release BNI
Editor  | Karnoto

No comments

Powered by Blogger.