PerspektifTV

Header Ads

Irna Narulita Santai Jagain Kursi Bupati

Doc.Foto/IrnaCentre


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Menghadapi Pilkada 2020 Irna Narulita lebih santai mengingat sejauh ini belum ada lawan kuat yang muncul. Sementara Irna sudah mengantongi dukungan resmi dari partai besar.

Seperti diketahui, Irna telah mengantoingi rekomendasi dari sejumlah partai diantaranya PDI Perjuangan, PKS, Golkar dan PAN. Sementara sejauh ini belum muncul lawan yang seimbang dengan kekuatan yang Irna miliki.

Seperti diketahui, selain telah mengantongi dukungan dari partai besar, Irna juga adalah calon incumbent ditambah dengan support system dari jejaring keluarganya yaitu Dimyati Natakusumah yang tak lain adalah anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tak hanya itu, putera sulungnya yaitu Rizki Dimyati pun memiliki loyalis sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Dari realitas politik tersebut jelas kekuatan Irna akan kuat.

Penelusuran BantenPerspektif, beberapa bulan lalu sempat muncul nama puteri mantan Bupati Lebak Jaya Baya yang dikabarkan akan migrasi ke Pilkada Pandeglang untuk berhadapan dengan Irna, namun mendekati pendaftaran nama tersebut tidak nyaring terdengar. Apakah Irna akan berhadapan dengan kotak kosong? (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.