Header Ads

Jalan Gunung Luhur Diperbaiki, Netizen Asal Lebak Ucapkan Bangga ke WH

Rate this News:
{[['']]}
Doc.Foto/FianAlfian


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB. LEBAK - Seorang netizen asal Kabupaten Lebak mengungkapkan rasa bangganya kepada Gubernur Banten Wahidin Halim. Ucapan bangga tersebut ia sampaikan karena Jalan Gunung Luhur, Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak telah beraspal.

"Ini jalan ke Gunung Luhur berkat bapak Gubernur WH, bangga punya pemimpin seperti bapak WH," tulis netizen atasnama Fian Alfian di akun facebook pribadinya.

Perlu diketahui, Jalan Gunung Luhur merupakan salah satu akses menuju objek wisata yang sempat viral yaitu Negeri di Atas Awan, sebuah kawasan di puncak Gunung Luhur. Negeri di Atas Awan Gunung Luhur ini memiliki ketinggian 901 mdpl (meter di atas permukaan laut).

Desa ini masih termasuk dalam Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS). Pemerintah Provinsi Banten dan Kabupaten Lebak memang sudah merencanakan penataan kawasan ini dengan memulai dari pembangunan infrastruktur.

Sekertaris Daerah (Sekda) Pemprov Banten, Al Muktabar mengatakan bahwa pihaknya menganggarkan pembangunan infrastruktur jalan Cikumpay-Ciparay sepanjang 24,9 kilometer pada 2020 yang juga menjadi akses jalan menuju wisata tersebut. (KNT)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.