PerspektifTV

Header Ads

Lawan Tatu Chasanah Masih Gelap



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Sampai saat ini teka teki orang yang melawan Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 masih gelap. Belum ada pasangan calon yang secara tegas akan maju.

Diketahui partai yang tersisa saat ini yaitu Gerindra, PAN, Demokrat dan Berkarya. Sementara sejumlah partai yang sudah clear mendukung Tatu - Pandji yaitu Golkar, PDIP dan PKS serta beberapa partai lainnya.

Eki Baehaki yang disebut - sebut akan menggunakan kendaraan Demokrat juga tak kunjung deklarasi akan berpasangan dengan siapa. Eki memang beberapa kali melakukan pertemuan dengan Masrori, calon Bupati Serang dari PAN.

Namun dua calon ini belum juga mempublikasi sebagai pasangan calon. Sementara Gerindra pun belum jelas akan memberikan dukungan kepada pasangan tersebut atau justru ke incumbent.

Dari penelusuran BantenPerspektif, Eki selama ini baru diberikan surat tugas dari DPP Partai Demokrat untuk mencari pasangannya selama tiga bulan. Dan jika dalam tiga bulan belum juga menemukan pasangan maka surat tugas tersebut ditarik kembali.

Dihubungi terpisah, Ketua DPW Partai Berkarya Helldy Agustian mengatakan pihaknya belum menentukan sikap terkait Pilkada Kabupaten Serang. "Belum, nanti tunggu waktunya akan kita publikasikan," kata Helldy.

Tidak mudah memang untuk melawan incumbent apalagi sejumlah partai besar yang memiliki kursi pimpinan DPRD Kabupaten Serang sudah berlabuh ke Tatu Chasanah.  (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.