Header Ads

Najib Kandas Maju Pilkada, PKS Berlabuh ke Tatu

Rate this News:
{[['']]}
Tatu Chasanah saat menerima SK dari DPP PKS tadi siang.Hadir dalam acara itu Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Budi Pyajoga dan Ketua DPD PKS Kab.Serang Mansur.

BANTENPERSPEKTIF.COM, - PILKADA - Usaha Najib Hamas untuk maju Pilkada Kabupaten Serang 2020 akhirnya kandas setelah DPP PKS resmi memberikan dukungan kepada pasangan Tatu Chasanah - Panji Tirtayasa.

SK pemberian mandat PKS kepada Tatu - Pandji langsung diterima Tatu Chasanah di Markaz Dakwah DPP PKS Jakarta.

Ketua DPW PKS Provinsi Banten Sanuji Pentamarta saat dikonfirmasi BantenPerspektif membenarkan kabar tersebut. "Iya," jawab Sanuji singkat.

Sekretaris DPW PKS Provinsi Banten GR Sumedi pun membenarkan kabar tersebut. "Iya tadi siang SK dari DPP, coba untuk lebih lengkapnya hubungi Ketua DPD PKS Kabupaten Serang (Mansur -red)," kata Sumedi.

Dalam foto yang beredar, tampak dalam foto tersebut elit PKS Banten yaitu Sanuji Pentamarta, Budi Prayoga dan Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Mansur.

Sekadar mengingatkan, DPW PKS sebelumnya merekomendasikan nama Najib Hamas untuk diusung sebagai Calon Bupati Serang.

Bahkan Najib sudah mendaftarkan diri kesejumlah partai. Sebagai kader PKS, Najib pun optimistis mendapatkan rekomendasi dari DPP PKS.

Dan terkahir, Najib masih melakuan komunikasi politik dengan partai yang disebut - sebut Poro Perubahan dimana partai tersebut terdiri dari PKS,PAN dan Berkarya. Kini, harapan Najib pun kandas ditengah jalan. (KNT)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.