Header Ads

Restu Keluarga Cendana Memperkokoh Pasangan HAJI

Rate this News:
{[['']]}
RESTU KELUARGA CENDANA - Mba Titiek perwakilan keluarga Cendana foto bersama dengan Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta di Jakarta, Senin (15/06/2020). Restu dari keluarga Cendana memperkokoh pasangan HAJI.

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Restu keluarga Cendana yang diwakili Titiek Soeharto mengokohkan pasangan  Helldy - Sanuji (HAJI) untuk bertarung pada Pilkada Kota Cilegon 2020.

Diketahui malam ini (Senin, 15/06/2020) Helldy dan Sanuji menyambangi mantan politisi Partai Golkar ini di kediaman mantan Presiden Soeharto di Jalan Cendana Nomor 8, Jakarta. Keduanya diterima hangat oleh Mba Titiek, sapaan akrab Titiek Soeharto.

Ketiganya tampak kompak mengenakan batik dengan wajah ceria. "Alhamdulillah, kita bisa silaturahim dengan beliau (Mba Titiek-red) barusan. Insya Allah ini akan menambah kekuatan kita dan memperkokoh untuk menuju kemenangan," kata Helldy kepada BantenPerspektif.

Dalam kesempatan itu Mba Titiek memberikan support penuh kepada pasangan HAJI. Diketahui, Helldy merupakan salah satu kader Partai Berkarya yang memiliki hubungan khusus dengan keluarga Cendana.

Restu dari keluarga Cendana ini diakui menambah tenaga bagi pasangan Helldy - Sanuji untuk menang, ditambah  kader PKS yang selama ini dikenal  militan di lapangan dalam memenangkan pasangan yang diusung.



Dan seperti diketahui, keluarga Cendana masih memiliki pengikut loyalis hingga saat ini. Apalagi Mba Titiek merupakan politisi senior di Partai Golkar sebelum akhirnya mendirikan partai sendiri.

Sebelumnya mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga turun gunung memberikan semangat dan "jurus" memenangkan pilkada kepada pasangan HAJI.

Bahkan beberapa waktu lalu, Helldy dan Mba Titiek serta beberapa pengurus DPP Partai Berkarya juga pernah bertandang ke Markaz Dakwah PKS dan ditemui langsung oleh Ketua Majelis Syuro Ustadz Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman. (RLS)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.