Header Ads

Sah ! Helldy Agustian Menjadi Saksi

HELLDY MENJADI WALI - Helldy Agustian saat menjadi wali pernikahan pasangan mempelai di Lingkungan Batu Bolong, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak pada Minggu (28/06/2020). Doc.Foto/TimMediaHaji


BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON - Ditengah kesibukannya sosialisasi pencalonannya sebagai calon Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian masih menyempatkan diri untuk memenuhi permintaan warga menjadi saksi pada sebuah pernikahan pasangan di Lingkungan Batu Bolong, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak pada Minggu (28/06/2020).

Tampak Helldy mengenakan kemeja batik didominasi hitam dengan tetap mengenakan masker bertuliskan "Haji" serta peci hitam. Kesediaan Helldy menjadi wali pernikahan tersebut merupakan permintaan dari keluarga mereka.

"Sah ya," demikian kata Helldy sesaat sebelum menandatangani sebuah surat yang disodorkan oleh penghulu. Pihak perwakilan keluarga mempelai pun merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Helldy.

"Pak Wali dan wakilnya adalah cerminan pemimpin yang humble, dekat dengan masyarakat dan begitu perhatian terhadap warganya, " kata Sutardi, orangtua mempelai, Perhatian pasangan "Haji" bukan kali ini saja, sebelumnya juga menyempatkan diri mengunjungi salah satu korban yang tenggelam di laut.

"Minggu lalu juga  ke tempat Ustadz dan imam masjidnya untuk menyatakan belasungkawa atas tragedi putranya yang meninggal dunia karena tenggelam saat main dilaut," kata Sutardi. (RLS)

No comments

Powered by Blogger.