PerspektifTV

Header Ads

Tancap Gas, Pasangan "Haji" Deklarasi Relawan "Reliji"



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Pasangan Helldy - Sanuji (Haji) benar - benar tancap gas, setelah sebelumnya mendapatkan restu dari kedua elit partai dan keluarga Cendana, kini pasangan yang diusung PKS dan Berkarya deklarasi relawan yang disebut "Religi".

Relawan ini berasal dari berbagai wilayah di Kota Cilegon dan beragam profesi. Deklarasi tersebut langsung dihadiri Helldy Agustian, calon Wali Kota Cilegon.

Dalam kesempatan, Helldy menyampaikan optimistis bahwa pasangan Haji bisa memenangkan pilkada kali ini dan akan membawa perubahan untuk kemajuan Kota Cilegon.

Helldy yang merupakan politisi Partai Berkarya ini meminta para relawan untuk bergerak dan menyapa warga dari kampung - kampung untuk mengenalkan pasangan Haji.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para relawan yang senantiasa membantu sosialisasi Haji.Semoga apa yang kita lakukan bisa membawa perubahan untuk Kota Cilegon menjadi lebih baik," kata Helldy.

Pada bagian lain, relawan yang khusus mengelola kampanye di sosial media pun mulai digerakan dengan melakukan upgrade pembekalan secara khusus tentang marketing politik dan branding serta fotography. (KNT)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.