PerspektifTV

Header Ads

Tatu Chasanah Kini Menjadi Seorang Nenek, Selamat Ya

Doc.Foto/Pribadi


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Ratu Tatu Chasanah, Bupati Serang kini telah menjadi seorang nenek setelah cucu pertamanya lahir. Ia pun tampak gembira dan menyempatkan menggendong cucunya tersebut.

Dalam beranda resmi facebook Ratu Tatu Chasanah, tampak politisi Partai Golkar ini menggendong cucunya dan menuliskan caption kebahagiaan.


""Assalamualaikum mba mas, teteh kaka, ibu bapak, perkenalkan nama aku Filosofia Az Zahra Ichsan. Aku lagi digendong sama Nenek. "Klo aku udah besar, jangan nakalin aku yah. Nanti Nenek aku marah loh," tulis Tatu Chasanah.

Tatu pun mendapatkan doa dari ratusan netizen yang menuliskan di akunnya. Para netizen mayoritas menuliskan kalimat doa atas kelahiran cucu pertamanya tersebut.

Bahkan mantan Ketua DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat, Aeng Haerudin pun memberikan ucapan selamat kepada Tatu. "Alhamdulillah... Selamat Bu Tatu atas kelahiran Cucu pertamanya, semoga panjang umur, sehat, terang hatinya, cerdas, banyak rizqinya, Bahagia, selalu ada dalam bimbingan Allah swt. Serta menjadi anak Soleh yang ta'at pada Agama, patuh pada Orang tua, bhakti pada Nusa dan Bangsa," tulisnya.

Seperti diketahui, Tatu memiliki dua anak dan anak pertamanya telah menikah.Cucu yang ia gendong merupakan cucu pertama dari putera pertamanya yang telah menikah beberapa tahun lalu. (RLS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.