Header Ads

Berprestasi, Ayu Fadia Masuk Sekolah Favorite di Kota Serang

Rate this News:
{[['']]}
Hazimah Ayu Fadia, siswa SDIT Insan Cendikia Persada Banten, Kota Serang yang pernah mendapatkan Juara II O2SN Puteri tingkat Kota Serang tahun 2019. 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Hazimah Ayu Fadia, salah seorang siswa dari SDIT Insan Cendikia Persada Banten, Kota Serang diterima di MTS N1 Kota Serang melalui jalur prestasi.

Ayu Fadia, sapaan akrab Hazimah Ayu Fadia pernah menjadi Juara Dua Kejuaraan Taekwondo Puteri pada event Olimpiade Olahraga Siswa  Nasional (O2SN) tingkat Kota Serang tahun 2019. Selain O2SN, Ayu Fadia juga pernah mendapatkan Juara 2 pada Kejuaraan Taekwondo yang diselenggarakan Matana University Kota Tangerang.

<

Sedangkan pada event kejuaraan Taekwondo yang diselenggarakan oleh TransMart Kota Tangerang Ayu Fadia mendapatkan juara pertama.


Dan pada event Krakatau Posco Cup 1 Taekwondo Open Championship Se-Pulau Jawa yang diselenggarakan PT Krakatau Posco di Kota Cilegon Ayu Fadia berhasil menjadi juara kedua untuk cabang Kyorugi Pra Cadet 10 - 11 tahun U 23 Puteri.


Ayu Fadia sendiri tergabung dalam klub Taekwondo Lions Club dibawah binaan Sabem Sundari. Ia mengikuti Taekwondo sejak SDIT kelas 2. Sejatinya Ayu Fadia akan mengikut kejuaraan tingkat nasional di Bali, tetapi karena ada pandemi Covid -19 kejuaraan tersebut dibatalkan. (KNT)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.