Header Ads

Airin Mendadak Bersyukur, Ada Apa Ya?

Doc/Foto:HumasTangsel

BANTENPERSPEKTIF.COM | KOTA TANGSEL | Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mendadak bersyukur karena status kota yang ia pimpin telah berubah status dari zona merah menjadi orange.

Ungkapan rasa syukur itu ia sampaikan melalui video yang dibuat Humas Kota Tangerang Selatan. Dalam video tersebut, Airin menyampaikan bahwa Kota Tangsel telah berubah statusnya dari merah ke orange.

"Ini tentu berkat kerja keras semuanya, meski demikian kita harus tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan," kata Airin.

Airin pun meminta warga mematuhi aturan protokol kesehatan tersebut sehingga keadaan benar - benar dinyatakan aman. "Kita tidak boleh lalai, lengah dan menganggapnya sebagai sesuatu yang kecil," kata adik ipar Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah ini.



Sebab, kata Airin, jika lengah maka tidak menutup kemungkinan status Kota Tangerang Selatan akan menjadi lebih buruk. "Kita tetap harus disiplin menerapkan protokol Covid -19," pinta Airin.

Wali Kota Tangsel yang akan segera mengakhiri masa jabatanya ini juga mengajak warga untuk selalu berdoa kepada sang maha kuasa agar diberi kekuatan dan kesehatan.

Sumber :PressReleaseHumasTangsel
Editor : Karnoto 

No comments

Powered by Blogger.