PerspektifTV

Header Ads

Akhir Juli 2020, Bioskop di Tangerang Raya Mulai Dibuka

Foto/FBSaifulBahriFitri

BANTENPERSPEKTIF.COM | HIBURAN | Masyarakat di Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan) bisa kembali menikmati hiburan di bioskop pada akhir Juli 2020 mendatang.

Kelonggaran ini sudah diizinkan Gubernur Banten Wahidin Halim. Namun demikian, WH meminta kewaspadaan aparat untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan, khususnya terkati Pandemi Covid - 19 yang belum aman total.

Bioskop kan risikonya tinggi, oleh karena itu saya menggelar rapat koordinasi dengan tiga Polres di Tangerang Raya ini,” ucapnya saat diwawancarai Warta Kota di SMKN 4 Kota Tangerang, Senin (13/7) lalu seperti dilansir WartaKota.

Terkait pelanggaran protokol kesehatan, Wahidin mengaskan bahwa dirinya tidak segan-segan menutup bioskop jika hal itu ditemukan.

“Jika nanti pelaksanaan pembukaan bioskop ditemukan pelanggaran, saya tidak akan segan-segan menutupnya,” tutur mantan Wali Kota Tangerang ini.

Sebelum bioskop dibuka, Wahidin menggelar rapat dengan sejumlah kapolres mulai dari Kapolrestro Tangerang, Kapolresta Tangerang dan Kapolres Tangerang Selatan.

“Saya tanya kesiapannya bagaimana, katanya siap punya tenaga untuk melakukan pengawasan,” ungkap pria yang akrab disapa WH ini. (rls)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.