PerspektifTV

Header Ads

Akhri Pekan, Ini Konten Para Selebgram Tanah Air



BANTENPERSPEKTIF.COM | GAYA HIDUP | Sejumlah selebgram memang tidak pernah berhenti eksis di dunia sosoal media, namun hal berbeda akan ditemukan konten sosmed mereka pada akhir pekan.

Pada umumnya konten yang mereka upload diantaranya jualan, wisata dan keluarga, seperti selebgram Farah. Di akun pribadinya wanita ini mengupload tentang produk hijab yang ia promosikan di instagram.

"Udah musim pilkada, fb isinya banyakan politik, politik, politik, dan konstruksi, 10 menit buka puyeng, ngademnya di Instagram," tulisnya seraya mempromosikan produk hijab yang ia jual.

Selain itu, Farah juga mengisi beranda sosial medianya terkait Hari Raya Idul Adha. "Selamat berakhir pekan...semangat menjelang Idul Adha... keknya udah ada yang nyetok bumbu sate ma rendang nih," tulisnya.


Jika selebgram dewasa umumnya mengisi konten promo dan keluarga, lain halnya dengan selebgram dari generasi milenial.

Mereka lebih banyak mengisi beranda instagramnya dengan foto - foto wisata, seperti yang dilakukan selebgram inok.nanda.Dia mengisi berandanya dengan salah satu foto wisata dengan latarbelakang sebuah pegunungan.

Hal serupa juga dilakukan selebgram milenial atasnama irmasarla, dia mengisi berandanya dengan foto wisata. Tampak dalam fotonya sebuah air terjun dengan caption lokasi dimana foto tersebut diambil. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.