Header Ads

Catatan Karnoto [Bagian-4] Didekap Fahri Hamzah, Duh Gusti !



Kalau saya tulis nama Fahri Hamzah rasanya seantero nusantara mengenal dia. Maklum, suaranya di parlemen menggelegar seperti petir di siang bolong, tanpa hujan tanpa mendung, duarrr! Dan saya beruntung sih bisa bertatap muka langsung degan pria yang mendapat julukan Singa Parlemen.

Seingat saya ada dua momentum pertemuan dengan mantan Wakil Ketua DPR RI ini. Pertama saat berkunjung ke kantornya dan kedua saat ia ke Kota Serang untuk melantik pengurus Garbi, ormas yang identik dengan nama Fahri pasca konflik internal dengan PKS.

Saya tidak akan membahas konfliknya karena itu urusan para punggawa, kalau saya kan cuma bubuk rengginang di kaleng biskuit, ha ha ha ha. Ketika itu acaranya di sebuah kafe di Kota Serang dengan nuansa Eropa.

Fahri datang mengenakan kemeja hitam dan tampil seperti kita sering melihat di layar televisi. Usai acara seperti biasa kalau ada orang penting maka pasti tidak melewatkan untuk foto bersama. Siapa tahu saja ketempelan nasib, nasib menjadi tokoh maksudnya bukan nasib dipecat, ha ha ha ha.

"Bang saya dong foto bareng," pinta saya ke Fahri Hamzah dan dia seperti meladeni adik - adiknya dengan ramah, hangat sampai - sampai saya didekap erat. Waow, lumayanlah didekap Fahri siapa tahu kecipretan terkenalnya ha ha ha ha

Sebenarnya sih saya mengenal lama sosok Fahri Hamzah karena kebetulan saya juga ikut dalam organisasi yang dipimpinya saat masih menjadi mahasiswa yaitu Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), dia adalah ketua umum pertama KAMMI Pusat.

Jadi dekapan Fahri yah mungkin menganggap saya sebagai adik angkatan kali ya, ini mah kali! Bisa jadi benar, bisa jadi kegeeran saya saja. Tapi apapun itu yang pasti saya sudah pernah didekap Singa Parlemen yang sekarang menjadi Wakil Ketua Partai Gelora.. Terima Kasih Bang Fahri !

No comments

Powered by Blogger.