PerspektifTV

Header Ads

Catatan Karnoto [Bagian-5] Jajal Harley Davidson Si Kuning



Kampungan ! Mungkin itu kali ya buat saya ha ha ha. Ga boleh ada barang bagus dan keren langsung foto bergaya,ha ha ha ha. Salah satunya foto di atas, duduk di motor muahal! Herly Davidson bro! Ha ha ha.

Ini sebenarnya tidak sengaja, waktu itu saya diminta datang ke rumah oleh si pemilik nih motor. Dan disela - sela bertandang saya izin ke kamar kecil. Celingak celinguk sampai akhirnya saya ke kamar kecil, eh ada motor keren diparkir, jadi deh foto sama di kuning. Namanya juga punya orang Golkar pasti warnanya menyesuaikan.

Dan kalau saya tengok ternyata bukan cuma motor yang warna kuning, tapi aksesories sampai mobil pun warna kuning.  Ada mobil sedan BMW juga kuning, mungkin cuma mobil Alphard dan Terano bernomor seri 99 yang warnanya hitam, mungkin sih karena saya tidak tahu persis dia punya berapa mobil.

Saya mengenal sosok Fahmi Hakim sudah lama sebenarnya, tepatnya ketika ia kali pertama menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang. Karirnya tergolong melejit karena dia memang ahli lapangan. Situasi sesulit apapun dalam dinamika politik selalu dia punya jalan keluar.

Saya tidak tahu nih motor masih atau sudah dijual. Biarpun sudah dijual yang penting saya sudah foto diatas motor muahal itu, ha ha ha ha. Ketika itu dia sering dicandain sama wartawan karena kalau bicara dipastikan ada kata "tentunya" sampai - sampai teman saya menghitung kata itu kalau Fahi bicara.

Tapi sejak dia kuliah di Lemhanas, gaya bircaranya sudah lebih rapi, tertata rapi dan fokus, keren lah!. Saya juga suka usil kalau bertemua dengan dia. "Pak Ketua sekarang ngomongnya beda dengan dulu," canda saya.

Dia apun cuma jawab "bisaan aja nih bos," kata dia. Dia memang suka manggil saya bos, sebenarnya kata bos disini bukan karena bos beneran, tapi untuk panggilan akrab saja. Saya juga sering panggil dia bos, usai jadi ketua DPD Golkar Kabupaten Serang saja saya suka manggil dia Pak Ketua.

#CatatanKarnoto
Founder BantenPerspektif
Eks.Jurnalis Radar Banten dan Majalah Warta Ekonomi Jakarta
Pernah Studi Ilmu Marketing Communication Advertising di Univ.Mercu Buana Jakarta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.