Header Ads

Diduga Begal, Dua Pemuda Diamuk Massa di Mauk Tangerang



BANTENPERSPEKTIF.COM | HUKRIM | Nahas menimpa dua pemuda yang diduga melakukan Tindakan perampasan atau begal sehingga menjadi bulan-bulan massa di Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/7/2020) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten perspektif.com, peristiwa dugaan pembegalan terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Saat itu, salah seorang perempuan sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Mauk-Rajeg.

Saat tiba di  Perumahan Sasak Permai, Desa Sasak, pengendara wanita itu dipepet pengendara motor berboncengan dan langsung menodongkan senjata tajam . Melihat itu, pengendara wanita itu berteriak maling.

Warga yang mendengar teriakan itu langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap satu pelaku dan satu pelaku lainnya berhasil kabur. Selanjutnya, satu pelaku itu dibawa ke Kantor Desa Sasak untuk diamankan dari amukan massa.

“Satu pelaku berhasil ditangkap warga dan massa langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung pihak aparatur Desa Sasak dan Polisi berhasil merendam amukan massa,” kata Amrin (37 tahun) warga desa Sasak .

Massa yang marah, lanjut Amrin, selanjutnya mencari satu pelaku lainnya yang kabur ke area persawahan dan tidak berselang lama satu pelaku juga berhasil diamankan warga.

“Saat ini, kedua pelaku begal itu sudah dibawa ke Mapolsek Mauk,” ujarnya. Hingga berita ini ditayangkan, Bantenperspektif.com masih berusaha konfirmasi ke Polsek Mauk.

Penulis :Ayatullah Chumaini
Editor : Karnoto

No comments

Powered by Blogger.