PerspektifTV

Header Ads

Disuguhi Kopi Bengkulu, Nur Azizah Sowan ke Senior Demokrat


BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah terus melakukan lawatan kesejumlah basis massa dan tokoh, kali ini ia sowan ke kediaman Subur Budi Santoso, Ketua Umum Partai Demokrat yang pertama.

Tampak dalam foto diakun instagram pribadinya, puteri Wakil Presiden Ma'ruf Amin ditemani secangkir kopi asal Bengkulu dari tuan rumah.

"Sowan ke kediaman Prof. Subur Budi Santoso -- antropolog senior dan ketua umum pertama Partai Demokrat sore kemarin. Selain mendapat suguhan kopi Bengkulu, saya juga mendapat banyak asupan gizi intelektual dengan pisau bedah antropologi untuk melihat persoalan Tangsel secara lebih berwarna dan lebih dekat,"tulis Nur Azizah.

Menurutnya, dengan cara itu dirinya meyakini identitas kota akan lebih bisa terkuak, muatan lokal akan lebih banyak, dan partisipasi publik dalam pembangunan akan semakin meningkat.


Tampak dalam foto, Nur Azizah mengenakan kerudung dan gamis didominasi kuning. Seperti diketahui, Nur Azizah telah resmi menjadi kader Partai Demokrat. Ia juga telah menerima KTA langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Yudhoyono beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Nur Azizah juga telah bertemu dengan Ketua Majelis Syuro PKS yaitu Salim Segaf Al Jufri di kediamannya. Nur Azizah pun mengenakan pakaian yang sama saat sowan ke Budi Santoso. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.