Header Ads

Emak-Emak Cilegon; Kite HelldySanuji Bae Lah !

EMAK-EMAK CILEGON - Calon Wakil Wali Kota Cilegon bersama emak - emak Kota Cilegon pada sebuah kunjungan disalah satu kelurahan di Kota Cilegon. Doc/Foto:TimMediaHelldySanuji


BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA |  Pasangan HelldySanuji sejak beberapa bulan lalu mendatangi komunitas emak - emak di Kota Cilegon. Tidak hanya komunitas pengajian dan majelis taklim, mereka juga menyambangi emak - emak di perkampungan.

Dari video dan gambar yang diterima BantenPerspektif dari tim media HelldySanuji, para emak - emak tampak senang dengan kedatangan mereka karena keduanya tak hanya datang tetapi bisa menjadi tempar curhat mereka seputar persoalan yang dihadapi selama ini, seperti ekonomi dan kesulitan mengembangan usaha.

Bahkan dalam sebuah video Helldy main tebak - tebakan di para emak - emak. Begitupun Sanuji, saat mendatangi emak - emak yang akan senam Sanuji seperti sudah tidak asing dengan mereka. Para emak - emak bahkan bercanda dengan Sanuji.

"Kita HelldySanuji baelah," kata salah seorang emak - emak kepada Sanuji. Seperti diketahui, pemilih perempuan di Kota Cilegon jumlahnya hampir seimbang dengan jumlah pemilih laki - laki. Hal ini tampak dari jumlah pemilih di Kota Cilegon pada Pemilu 2019 lalu.

Iwan dari Tim Media HelldySanuji mengatakan bahwa pihaknya melakukan sosialisasi dengan simpatik, riang dan gembira karena sejatinya pilkada adalah momentum adu gagasan bukan soal lainnya. "Dan kita semua riang dan bahagia melakukannya," kata Iwan. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.