Header Ads

Helldy - Sanuji; Aroma Kemenangan Terasa, Bergerak !

GEMBIRA BERSAMA PARA RELAWAN - Pasangan Helldy - Sanuji bersama para relawan mengekspresikan kegembiraan saat melakukan Gowes Kemenangan pada Sabtu (11/07/2020). Pasangan ini mengaku telah mencium aroma kemenangan pada Pilkada Kota Cilegon 2020. Doc/Foto: TimMediaHaji

BANTENPERSPEKTIF.COM  | NASIONAL | Helldy - Sanuji, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon meminta kepada seluruh relawan "Haji" untuk terus bergerak menyapa warga dengan cara simpatik.

"Aroma kemenangan itu mulai terasa, ayoo para relawan terus bergerak meraih kemenangan untuk Kota Cilegon lebih baik," kata pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Berkarya ini saat melakukan Gowes Kemenangan bersama para relawan Sabtu (11/07/2020).

Tampak dalam foto dan video yang dikirimkan Tim Media Haji kepada BantenPerspektif, keduanya terlihat kompak bersepeda diiringi para relawan. Gowes Kemenangan ini menyusuri rute dari Link Sabrang Dhopal, Kelurahan Lebak Gede menuju ke Mabak (Pelangi Resort), Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, dan kembali lagi ke Dhopal. Rute jarak sekira empat kilometer.

Uniknya mereka melakukan kampanye tanpa beban sehingga terlihat ceria dan bersemangat. "Karena yang kita jual adalah gagasan bukan yang lain.Gagasan bagaimana menjadikan Kota Cilegon lebih baik," kata Iwan, Ketua Tim Media Haji dari PKS.



Sementara itu, Nia Desmalia salah seorang relawan perempuan Haji menuturkan bahwa Kota Cilegon membutuhkan sosok seperti Helldy dan Sanuji. "Keduanya perpaduan yang ideal, satu pengusaha dan satunya politisi sekaligus ustadz jadi seimbang," kata Nia.

Seperti diketahui, Helldy merupakan pengusaha sukses yang juga aktif melakukan kegiatan sosial, sedangkan Sanuji merupakan politisi PKS.

SAH DPP BERKARYA USUNG HAJI - Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta menerima surat keputusan DPP Partai Berkarya untuk mengusung pasangan haji. Dengan demikian mereka resmi diusung Berkarya dan PKS. Doc/Foto: TimMediaHaji

Resmi Terima Surat Mandat DPP Berkarya
Pada bagian lain pasangan Haji sebelumnya telah menerima surat resmi dari DPP Partai Berkarya. Penyerahan surat tersebut diberikan langsung oleh Hutomo Mandala Putera atau Tommy Soeharto kepada Helldy dan Sanuji.

"Alhamdulilllah kami dipercaya oleh DPP Partai Berkarya untuk memperbaiki Kota Cilegon sebagai calon Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon, kami minta dukungan semuanya," kata Helldy dengan gembira.

Dengan surat resmi dari DPP Berkarya berarti keduanya sah mendapatkan rekomendasi dari masing - masing DPP. Beberapa bulan lalu, DPP PKS juga telah memberikan surat resmi untuk mengusung keduanya. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.