Header Ads

Jepang Luncurkan Program Wisata, Tokyo Tak Jadi Destinasi Unggulan



BANTENPERSPEKTIF.COM | INTERNASIONAL  | Pemerintah Jepang secara resmi mengumumkan akan meluncurkan program penggalakan wisata dalam negeri pada tanggal 22 Juli yang tidak termasuk perjalanan ke dan dari Tokyo.

Menteri Transportasi dan Pariwisata Akaba Kazuyoshi membuat pengumuman itu dalam jumpa pers pada hari Jumat (17/07/2020). Ia mengatakan perjalanan yang mencakup Tokyo, termasuk rencana yang sudah dipesan, akan dikecualikan dari program "Go To Travel" yang menawarkan diskon bagi pelancong domestik.

Akaba mengatakan, dibandingkan wilayah-wilayah lain Jepang, Tokyo tengah mengalami lonjakan kasus baru dan telah menjadi pusat penularan.

Ia mengatakan keputusan untuk mengecualikan Tokyo membuatnya sedih karena ia tahu bisnis serta warga yang terkait pariwisata di ibu kota sebelumnya berharap besar pada program ini.

Akaba mengatakan ia akan mewajibkan bisnis terkait perjalanan yang ambil bagian dalam program ini agar menjalankan langkah antivirus secara saksama. Menurutnya, bisnis yang dipandang tidak melakukan upaya yang memadai akan dikeluarkan dari program ini.

Sumber: https://www3.nhk.or.jp/

No comments

Powered by Blogger.