Header Ads

Kembali Maju, Inilah Prestasi Masrori Selama Pimpin PAN di Banten



BANTENPERSPEKTIF.COM | POLITIK | Jumlah kursi yang diperoleh ditingkat DPRD Provinsi Banten dibawah masa kepemimpinan Masrori naik dari tiga kursi menjadi enam kursi. Inilah salah satu prestasi Masrori selama menjadi Ketua DPW PAN Provinsi Banten.

Hasil pengamatan  BantenPerspektif, dibawah kepemimpinan Masarori soliditas pengurus dan kader PAN juga menjadi salah satu keberhasilan alumni Universitas Lampung ini. Hal ini bisa dilihat dari kekompakan para kader PAN saat mengusung calon kepala daerah beberapa tahun lalu.

Dan dari ketua partai politik tingkat provinsi yang ada di Banten, Masrori merupakan ketua paling muda diantara yang lain.

Saat dimintai komentara terkait prestasi tersebut, Masrori hanya mengatakan biarkan para kader PAN di Banten yang menilai supaya objektif. "Biarkan para kader yang menilai supaya objektif," kata Masrori saat dihubungi BantenPerspektif, Sabtu (25/07/2020).

Saat ini Masrori pun kembali maju sebagai calon Ketua DPW PAN. Kali ini ia bersaing dengan sejumlah pejabat diantaranya Dede Rohana Putera (Bendahara DPW PAN Banten) dan Wali Kota Serang Syafrudin. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.