PerspektifTV

Header Ads

Keponakan Prabowo Siap Hadapi Puteri Ma'ruf Amin pada Pilkada Tangsel



BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang tak lain adalah keponakan Prabowo Subianto sidap menghadapi puteri Ma'ruf Amin pada Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020.

Rahayu Saraswati resmi diusung Partai Gerindra dan akan dipasangkan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan yaitu Muhammad. Keduanya pun telah bertemu dengan elit Gerindra.

Saat konferensi pers, Rahayu Saraswati mengatakan pihaknya akan membidik generasi milenial. “Banyak yang merasa Tangsel ini sebagai tempat untuk tinggal saja, kerjanya di Jakarta. Saya berharap ada kesadaran dari anak muda Tangsel untuk ikut berkontribusi, ikut memikirkan masa depan Tangsel dan saya akan membawa itu untuk merangkul suara-suara anak muda dan minoritas di Tangsel,” ujar Rahayu Saraswati, usai menghadiri konsolidasi pemenangan di Aula Graha Mahesa, DPD Gerindra Banten, Kota Serang, Rabu (22/7/2020) malam.

Seperti diketahui, selain nama Rahayu Saraswati, ada nama beken lainnya yaitu Siti Nur Azizah yang tak lain adalah puteri Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Siti Nur Azizah sendiri kabarnya akan dipasangkan dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ruhamaben. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.