PerspektifTV

Header Ads

Koalisi Perubahan Bubar, Akhirnya PAN Berlabuh ke Tatu - Pandji



BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Setelah koalisi yang digagas PAN bubar, kini PAN berlabuh ke Tatu - Pandji untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020. Dari foto yang beredar di sosial media, dukungan disampaikan langsung Yandri Susanto, perwakilan DPP PAN saat bertemu dengan Tatu Chasanah dan Fahmi Hakim.

Ketiganya foto bersama tanpa Ketua DPD PAN Provinsi Banten, Masrori, dimana sebelumnya ia getol maju pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 untuk menjadi calon Bupati Serang. Komunikasi dan berbagai lobi yang dilakukan Masrori akhirnya mentok.

Dalam video yang tersebar melalui jejaring pesan. Dalam video tersebut Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto menyatakan bahwa pasangan Tatu-Pandji layak melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Serang.

"Ahamdulillah Bu Tatu, Pak Fahmi, dan saya dalam keadaan sehat walafiat. Insya Allah selalu dilindungi oleh Allah SWT,” ujar Yandri mengawali pernyataanya.

Yandri menyatakan, ia bersama-sama Ratu Tatu akan terus berkontribusi bagi pembangunan Kabupaten Serang. “Kami berhidmat, untuk terus saja mendarma baktikan apa yang kami miliki untuk Kabupaten Serang. Insya Allah Bu Tatu melanjutkan untuk Bupati Serang,” ujar anggota DPR RI daerah pemilihah Kota-Kabupaten Serang ini, yang disambut kata “Aamiin” oleh Fahmi dan Tatu. (dbs)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.