PerspektifTV

Header Ads

Kuat, Gagal Dilengserkan Tommy Soeharto Pecat Tujuh Kader



BANTENPERSPEKTIF.COM | NASIONAL| Buntut dari upaya pelengseran Tommy Soeharto dari Ketua Umum Partai Berkarya, sejumlah kader Berkarya akhirnya dipecat.

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan Nomor :SK-106/DPP/BERKARYA/VII/2020 tentang  Pemberhentian sebagai pengurus OPP Partai Berkarya periode 2017 - 2022 serta pemberhentian tetap sebagai anggota Partai Berkarya DPP.

Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Tommy Soeharto selaku ketua umum dan Priyo Budisantoso pada tanggal 9 Juli 2020, ada tujuh kader yang dipecat dari keanggotaan Partai Berkarya.

Ketujuh orang tersebut yaitu MayJend TNI (Purn) Muchdi Purwopradjono, Badaaruddin Andi Picunang, Hari Saputra Yusuf, Sonny Pudji Sasono, Abdul Halek Lubis, Gunthar Henri Gamal Bachroemsjah dan Ourida Seskania.

Ketujuh orang tersebut dinilai secara sendiri-sendiri maupun bersama - sama telah terang-terangan melakukan tindakan-tindakan mencemarkan dan merusak citra Partai.

Ketujuh orang tersebut juga dilarang menggunakan lambang, logo, atribut, bendera, pataka dan simbol-simbol Partai Berkarya dengan alasan apapun demi menghindari tuntutan hukum. (DBS)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.