Header Ads

Melihat Anak Dipasung di Cilegon, Sanuji Kaget Hampir Ga Percaya



BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Mendengar kabar bahwa ada anak yang dipasung oleh orangtuanya di Kampung Priyuk, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Sanuji langsung mendatangi rumah anak tersebut.

Sanuji mengaku kaget dan hampir tidak percaya kalau tidak melihat langsung. Sanuji yang datang bersama Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon datang ke kediaman bocah itu pada Minggu (19/07/2020).

Saat tiba di lokasi, sang anak yang bernama Aziz sedang dimandikan orangtuanya. Usai dimandikan dan diberi pakaian, Sanuji pun langsung mendatangi anak tersebut dan langsung memeluknya.

Diketahui, alasan orangtua memasung anak itu karena diketahui hiperaktif sehingga terpaksa dipasung orangtuanya karena dikhawatirkan mengamuk. "Melihat kondisinya juga kemungkinan ada efek dari ekonomi keluarga ini," kata Sanuji.

Saat bercerita kepada Sanuji, orangtuanya memasung bocah tersebut disalah satu ruangan berukuran kurang lebih 2  kali 3 meter.

Ini menjadi persoalan serius di Kota Cilegon yang notebene adalah kota industri dan memiliki keuangan yang besar. "Ini menjadi pekerjaan rumah kami, kita akan berupaya pastikan kedepan tidak akan terjadi lagi kasus seperti ini," kata Sanuji

Hasanah, ibu kandung Azia mengaku telah berupaya sekuat tenaga untuk mengobati Aziz mulai dari rumah sakti hingga pengobatan lainnya, namun anaknya tidak mengalami perubahan sehingga ia terpaksa dipasung. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.