PerspektifTV

Header Ads

Mengintip Studio Mini Anis Matta

Doc/Foto: IGGelora

BANTENPERSPEKTIF.COM | NASIONAL | Anis Matta merupakan salah satu tokoh politik yang punya kemampuan adaptasi cepat dalam setiap perubahan, salah satunya adalah perihal cara komunikasi diera digital. Tidak heran meja kerjanya pun kini dipenuhi peralatan alat komunikasi.

Dari foto yang diupload akun resmi Partai Gelora di instagram, tampak di meja kerja Anies terdapat sejumlah peralatan, seperti  stand ponsel, mikrofon kondensor dan mikrofon nirkabel lengkap dengan kaki dan filter, dan beberapa lampu LED.

Anis bercerita semula di meja kerjanya hanya ada satu komputer iMac selain laptop yang selalu ia bawa. Sekarang, kata dia, di meja dan ruangan itu kabel-kabel berseliweran, stand ponsel, mikrofon kondensor dan mikrofon nirkabel lengkap dengan kaki dan filter, dan beberapa lampu LED. 


Doc/Foto: IGGelora

“Sejak pandemi Covid-19, saya berusaha beradaptasi dengan kondisi. Rapat-rapat partai harus tetap berjalan, undangan ceramah juga masih banyak, apalagi kemarin kan Ramadan. Karena itu saya menyiapkan perangkat ini supaya interaksi dan komunikasi dengan teman-teman di seluruh Indonesia tetap nyambung,” kata dia.

Selama Ramadan, Anis membuat serial video yang diberi judul “1 Menit Bersama Islam” yang ditayangkan setiap dua hari sekali di YouTube. Sampai sekarang seri itu masih dia kerjakan. Selain itu, dia memberi ceramah Ramadan lewat Zoom yang juga disiarkan lewat platform-platform media sosial Instagram, Facebook dan YouTube. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.