PerspektifTV

Header Ads

Perkuat Basis, Puteri Ma'ruf Amin Masuk Kesemua Lini


BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Siti Nur Azizah, calon Wali Kota Tangerang Selatan masuk kesemua lapisan masyarakat. Tidak hanya komunitas Muslim, ia juga masuk ke kantong - kantong non muslim.

Puteri Wakil Presiden Ma'ruf Amin ini masuk ke relawan pendukung Joko Widodo, Nahdlatul Ulama, milenial bahkan komunitas non Muslim. Pantauan BantenPerspektif di sosial media pribadinya, tampak sejumlah foto Siti Nur Azizah mendapat dukungan dari para relawan Jokowi di Kota Tangerang Selatan.

Dalam akun instagram pribadinya pula, Siti Nur Azizah mendapatkan dukungan dari kalangan non Muslim. Langkah ini merupakan sebagai salah satu upaya untuk memperkuat basis masa Siti Nur Azizah.


Untuk lapisan masyarakat dengan basis sosial, Siti Nur Azizah pun telah menjangkau komunitas pada bagian bawah seperti ojek online dan sejumlah komunitas perempuan di Kota Tangerang Selatan.

Seperti diketahui, Kota Tangerang Selatan merupakan salah satu daerah di Provinsi Banten yang heteregon dan disebut Kota Urban. Inilah yang membuat politisi Partai Demokrat merasa yakin bahwa Siti Nur Azizah akan memenangkan Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020. (DBS)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.