PerspektifTV

Header Ads

Relawan HelldySanuji Pilih Happy Campaign Daripada Saling Serang



BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Pasangan Helldy-Sanuji memilih untuk bersosialisasi dengan happy campaign (kampanye gembira) ketimbang saling serang tanpa dasar karena dinilai hal tersebut tidak mencerdaskan.

Demikian dikatakan Iwan, Ketua Tim Media HelldySanuji dari PKS kepada BantenPerspektif. Menurutnya, aksi simpatik akan lebih banyak dilakukan pihaknya apalagi ditengah situasi sekarang yang masih pandemi Covid-19.

"Prinsipnya sih kita pilkada tidak dibuat menyeramkan, tidak menakutkan karena memang sejatinya pilkada adalah proses mencari pemimpin terbaik untuk kemajuan Kota Cilegon," kata Iwan.

Dikatakan Iwan, aksi simpatik juga merupakan kebiasaan yang selama ini telah dilakukan sebelum ada pilkada. "Jadi karena sudah menjadi kebiasaan ya berjalan saja, hanya mungkin intensitasnya yang lebih," terang Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Cilegon ini.


Pantauan BantenPerspektif, salah satu aksi simpatik yang dilakukan relawan HelldySanuji adalah memindahkan atribut kampanye dari pohon ke tempat lain. Semula atribut HelldySanuji tertutupi oleh calon lain, namun oleh relawan HelldySanuji pihaknya yang mengalah.

Tidak hanya di lapangan, di sosial media para relawan HelldySanuji pun memilih cara - cara campaign simpati, seperti membedah visi misi calon. "Pilkada ini kan momentum untuk mencerdaskan pemilih," kata Iwan. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.