PerspektifTV

Header Ads

Resmikan Kantor Baru, PKS Jadikan Kantor untuk Pusat Dakwah

PERESMIAN MARKAZ DAKWAH PKS - Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Mansur Barmawi saat memberikan sambutan pada acara peresmian Markaz (kantor) DPD PKS Kabupaten Serang pada Minggu (11/07/2020). Doc/Foto: HumasPKSKab.Serang

BANTENPERSPEKTIF.COM  | POLITIK | Markaz Dakwah atau kantor DPD Partai Keadilan Sejathera (PKS) Kabupaten Serang akan dijadikan rumah pembinaan, aspirasi, konsolidasi dan pusat kemenangan dakwah.

Demikian dikatakan Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Mansur Barmawi saat sambutan pada persemian kantor DPD PKS Kabupaten Serang di Kecamatan Ciruas pada Minggu (11/07/2020).

“Alhamdulillah, kita akhirnya memiliki kantor yang nantinya akan kita gunakan bukan saja untuk aktivitas politik melainkan beragam kegiatan, seperti  rumah pembinaan, aspirasi, konsolidasi, dan menjadi pusat kemenangan dawah di Kabupaten Serang,“ ungkap Mansur.

Ditambahkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang ini, kantor bagi PKS bukan hanya sekadar untuk kepentingan administrasi tetapi untuk kegiatan dakwah lainnya sehingga lebih produktif. "Aktivitas politik itu hanya sebagian kecil saja, karena PKS adalah partai dakwah maka aktivitasnya pun banyak dan tak hanya urusan politik," kata Mansur.



Sementara itu, Gembong Rudiansyah Sumedi, Sekretaris DPW PKS Provinsi Banten Banten mengungkapkan bahwa sebenarnya DPD PKS Kabupaten Serang sudah memiliki kantor yang berada di Kota Serang. Namun karena ada pemekaran maka PKS bertekad untuk memiliki kantor yang berada di Kabupaten Serang.

"Alhamdulillah akhirnya cita - cita itu bisa diwujudkan. Semoga dengan adanya kantor baru dapat lebih maksimal tugas melayani umat,” ujar Gembong.

Acara persemian dihadiri para anggota DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi PKS dan para kader PKS Kabupaten Serang, termasuk elit PKS baik di tingkat provinsi maupun pusat. (RLS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.