PerspektifTV

Header Ads

Temukan Sajadah di Rumah Rocky Gerung, Said Didu Kaget



BANTENPERSPEKTIF.COM | SOSOK | Mantan Sektretaris Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu kaget ketika mendatangi rumah Rocky Gerung dan ia menemukan sajadah disalah satu saung rumah Rocky.

Said Didu pun semakin kaget ketika membongkar salah satu bungkusan rapi yang tergantung di saung tersebut karena ternyata selain sajadah, Rocky Gerung juga menyimpan mukena. "Loh, ini ada sajadah dan mukena, buat apa ini Rocky," kata Said Didu dalam channel Youtube pribadinya.

Karena penasaran Said Didu pun menanyakan hal tersebut kepada Rocky sambil membawa buku tentang Islam. "Itu mukena dan sajadah untuk apa," tanya Said Didu kepada Rocky Gerung.

Rocky pun menjawab bahwa semua ada di rumahnya. "Jangankan sajadah dan mukena yang lain juga ada," jawab Rocky. Diketahui, selain sajadah dan mukena, rumah Rocky juga dipenuhi sejumlah buku Islam.

Seperti diketahui, Rocky merupakan ahli filsafat yang dikenal dengan sebutan Presiden Akal Sehat. Beberapa kali ia sempat dilaporkan ke polisi oleh sejumlah orang karena statementnya yang pedas dan keras. (KNT)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.