Header Ads

Sah, Puteri Ma'ruf Amin "Dijodohkan" dengan Kader PKS



BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Mendekati masa pendaftaran Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020, peta politik mulai mengerucut. Baru - baru ini kabar muncul bahwa puteri Ma'ruf Amin, yaitu Siti Nur Azizah sah "dijodohkan" dengan kader PKS yaitu Ruhamaben.

Dari informasi yang diterima BantenPerspektif, Nur Azizah telah mendatangi kediaman Ketua Majelis Syuro PKS yaitu Habib Salim Segaf Al-Jufri pada hari ini (Kamis, 15/07/2020). Siti Nur Azizah yang mengenakan gamis didominasi kuning tampak diapit oleh Ruhamaben dan Ketua Majelis Syuro PKS.

Dalam foto tampak sejumlah elit PKS, diantaranya Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Budi Prayoga dan Akhmad Saikhu. Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta membenarkan kabar tersebut.

"Alhamdulillah kabar itu memang benar dan Ketua Majelis Syuro PKS pun memberikan beberapa pesan dan do'a terhadap pasangan Siti Nur Azizah -Ruhamaben," kata Sanuji.



Doa dan pesan yang disampaikan, kata calon Wakil Wali Kota Cilegon ini, yaitu agar keduanya menjaga kebersamaan karena itu adalah kunci kemenangan. "Beliau juga berpesan agar peran dan fungsinya bisa dibagi secara proporsional, saling mendukung dan saling mengisi kekurangannya masing - masing," kata Sanuji.

Ditambahkan Sanuji,  kader PKS Tangerang Selatan sangat siap untuk memenangkan pasangan tersebut. "Pasangan ini diusung oleh Demokrat dan PKS sebanyak 16 kursi. Insya Allah akan ada tambahan lagi partai lain," kata Sanuji.

Sekadar diketahui, Siti Nur Azizah saat ini merupakan kader Partai Demokrat dan ia pun telah menerima KTA langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Yudhoyono beberapa waktu lalu. (RLS)


No comments

Powered by Blogger.