PerspektifTV

Header Ads

Sanuji Blusukan ke Kampung di Cilegon Hingga Larut Malam



BANTENPERSPEKTIF.COM | PILKADA | Calon Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta seperti tidak mengenal waktu. Tidak hanya siang hari ia blusukan, tengah malam pun ia masih blusukan ke perkampungan di Kota Cilegon seperti yang dilakukan pada Rabu (29/07/2020) malam.

BantenPerspektif menerima foto kiriman dari tim HelldySanuji sekira pukul 22.52 yang menjelaskan masih di perkampungan di Kecamatan Mereka. Dari foto yang kami dapatkan tampak Sanuji ditemani anggota DPRD Kota Cilegon Aam Amrullah dan sejumlah relawan HelldySanuji menyusuri perkampungan.

Kecamatan Merak sendiri merupakan daerah pemilihan Aam selama ini dan anggota DPRD Kota Cilegon Fraksi PKS ini memiliki basis massa yang cukup kuat didapilnya sehingga ia menjadi anggota parlemen dua periode.

Sanuji juga terlihat berbincang - bincang dengan warga. "Kita ingin melihat secara langsung kondisi warga Kota Cilegon, khususnya di Kecamatan Mereka makanya meskipun sudah malam kita datangi," kata Sanuji.


Dikatakan Sanuji realitas masyarakat setelah melihat langsung memang ada yang harus dibenahi dan itu akan kita lakukan setelah terpilih nanti. Sanuji juga mendapatkan dukungan dari warga setempat yang menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan yang diusung PKS dan Berkarya ini. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.