PerspektifTV

Header Ads

Segerombolan Pemuda Keroyok Polisi di Rajeg Tangerang


BANTENPERSPEKTIF.COM | HUKRIM | Seorang anggota kepolisian sektor ( Polsek ) Rajeg kabupaten Tangerang dikeroyok dan dipukuli segerombolan Pemuda yang sedang pesta minuman keras ( miras ),Minggu ( 19/07/2020 ) dini hari.

Bripda Muhammad Yunus (23) sedang berpatroli sendirian dikeroyok sekelompok pemabuk di kampung Tanjakan,Desa Tanjakan kecamatan Rajeg kabupaten Tangerang.Akibatnya, Ia mengalami luka di leher, bibir bagian bawah dan dengkul kaki kanannya.

Kapolsek Rajeg Polresta Tangerang, IPTU Ferdo Alfianto  membenarkan peristiwa tersebut. Ferdo menceritakan, peristiwa berawal ketika Bripda Muhammad Yunus sedang melakukan kegiatan cipta kondisi sendirian menuju ke Kampung Tanjakan menemukan  sekelompok pemuda yang sedang pesta miras di depan minimarket di wilayah itu.Kemudian,Ia berusaha membubarkan segerombolan Pemuda tersebut karena selain faktor miras juga masih dalam situasi pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ).

"Saat larut malam melihat belasan pemuda sedang pesta miras, Bripda Muhamad Yunus berinisiatif  membubarkan segerombolan  pemuda menolak dan mengeroyoknya. Bahkan, senjata api yang dipegang Bripda Muhammad Yunus nyaris dirampas, namun berhasil dipertahankan,” jelas Ferdo saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/7/2020).

Setelah melakukan pengeroyokan, lanjut Ferdo, belasan pemuda itu melarikan diri. Sementara Bripda Muhammad Yunus menghubungi anggota lain dan kemudian dibawa ke Mapolsek Rajeg. Ferdi menambahkan para pelaku saat ini melarikan diri dan masih dalam penyelidikan.

Penulis : Ayatullah Khumaini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.