PerspektifTV

Header Ads

Sempat Ditunda, Kecamatan Kemiri Kembali Gelar Musorcam



BANTENPERSPEKTIF.COM | KAB.TANGERANG | Acara Musyawarah olahraga kecamatan ( Musorcam ) kemiri  kini di gelar kembali di aula kecamatan, Jum'at ( 17/07/2020 ).pasalnya , Musyawarah tersebut  tertunda lantaran  dalam pemilihan bakal calon ketua koordinator olahraga kecamatan ( KOK ) tidak memenuhi syarat .Sebelumnya musyawarah telah berlangsung pada Rabu( 15/07/2020) lalu.

Diberitakan sebelumnya, Menurut Pengurus KONI Kabupaten Tangerang Tosim, bakal calon kandidat Ketua KOK harus memenuhi beberapa persyaratan, diantaranya memiliki rekomendasi dukungan atau utusan minimal dari 3 kepala desa di wilayah kecamatannya.

Dalam musyawarah yang dihadiri pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Tangerang tersebut menetapkan Dodi Rissi Slamet terpilih   sebagai ketua koordinator olahraga kecamatan ( KOK ) untuk periode 2020 - 2024 .

Pemilihan dilakukan secara voting dari jumlah peserta yang hadir dengan mengajukan nama bakal calon kandidat ditulis  pada secarik kertas yang kemudian diserahkan kepada panitia pelaksana. Hasil perolehan suara dari para bakal  calon kandidat tersebut  yakni Dodi Rissi Slamet mendapatkan 5 suara, Ahmad 3 suara dan Dahlan 2 suara.peserta yang hadir 11 orang, 1 suara dianggap absen.

Dalam pantauan Bantenperspektif, acara dihadiri oleh camat beserta stafnya, Babinsa, elemen pemuda, dan beberapa kepala desa ini berlangsung dengan baik dan lancar.

Camat kemiri ,Yati Nurulhayat dalam sambutannya mengatakan adanya KOK (Koordinator Olahraga Kecamatan) ini sangatlah baik sebagai wadah pengembangan kegiatan tiap cabang olahraga dan momentum bangkitnya mendulang prestasi cabang olahraga di tingkat kecamatan kemiri.maka , dirinya berharap agar didukung dengan stakeholder yang berkesinambungan.

Selain itu, Yati juga menambahkan agar kita harus mementingkan sportivitas, mengedepankan prinsip olahraga, terus semangat berjuang, agar mengangkat citra kecamatan kemiri dan  mampu bersaing dengan kecamatan lain. Yati pun berkisah bahwa dirinya pun memiliki hobi olahraga salah satunya cabang bulutangkis.

Penulis : Ayatullah Khumaini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.