Header Ads

Sepak Terjang Nia Desmalia, Relawan "Haji" Barisan Emak-Emak



BANTENPERSPEKTIF.COM | SOSOK | Salah satu peran penting dari kemenangan seorang calon kepala daerah adalah partisipasi dan semangat para relawan, salah satunya relawan emak - emak seperti Nia Desmalia.

Pantauan BantenPerspektif, wanita kelahiran Serang yang sekarang berdomisili di Kota Cilegon ini seperti tidak ketinggalam setiap momentum sosialisasi pasangan Helldy - Sanuji. Bahkan Nia pun ikut dalam sebuah acara disalah satu daerah perbukitan di Kota Cilegon.

Tidak hanya ikut - ikutan, Nia Desmalia juga aktif mensosialisasikan pasangan yang diusung PKS dan Berkarya ini. Nia sering terlihat menyemangati para relawan perempuan lainnya agar terus bergerak untuk memenangkan jagoannya tersebut.

"Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba” - Brian Dyson

“Don’t give up when you still have something to give. Nothing is really over until the moment you stop trying” - Brian Dyson" tulis Nia dalam statusnya di akun facebook pribadinya lengkap dengan foto dirinya saat mengawal Helldy - Sanuji ke perkampungan yang berada di perbukitan beberapa hari lalu.



Dalam kesempatan lain, wanita yang menjadi Presiden GenPro Kota Cilegon ini juga foto dengan background banner pasangan Haji yang tertempel di pohon. Ia bersama  emak - emak lainnya terlihat semangat mengajak masyarakat Kota Cilegon untuk memilih pasangan Haji.

Tak hanya terjun langsung ke lapangan, Nia Desmalia juga aktif mensosialisasikan pasangan Haji di sosial media khususnya facebook dan instagram pribadinya. Tiada hari tanpa sosialisasi pasangan Haji. 

Sekadar diketahui, Nia Desmalia juga pernah maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 2019 lalu untuk daerah pemilihan di salah satu kecamatan di Kota Cilegon. Meski gagal menjadi anggota parlemen, tetapi Nia Desmalia tidka mundur atau mengasingkan dari kegiatan politik.



Justru sebaliknya, Nia Desmalia kini menjadi relawan pasangan Haji untuk Pilkada Kota Cilegon 2020. Bahkan Nia Desmalia rela menyetir mobil sendiri saat mengawal pasangan Haji berkunjung di perkampungan. (KAR)

No comments

Powered by Blogger.