PerspektifTV

Header Ads

Sepedaan, Ummi Pipik Pesan Begini kepada Muslimah Bikers

Foto/UmmiPipik

BANTENPERSPEKTIF.COM | SELEBERITIS | Gowes atau sepedaan di Indonesia benar - benar lagi digandrungi, tidak hanya orang biasa yang melakukan ini sejumlah artis tanah air pun ikut main sepedaan. Salah satunya adalah Ummi Pipik yang juga main sepedaan.

Di akun instagram pribadinya, Ummi Pipik terlihat mengenakan hijab dan helm sepeda warna hitam, karena memang hitam adalah warna kesukaan istri mendaing Ustadz Jefri Al Bukhari ini.

Meski aktivitas ini gaya hidup, namun Ummi Pipik tetap menyelipkan pesan - pesan dakwah bagi para muslimah. "Sahabat ummi yang sedang giat sepedaan , tetap diingat ya baju yang kita pakai saat bersepeda jangan sampai terlihat lekuk tubuh kita," tulis Ummi Pipik.

Pada kesempatan itu, Ummi Pipik pun menawarkan sebuah brand fesyen olahraga syar'i kepada netizen. "Nah sekarang ada koq baju olahraga syar'i tetap aman karena modelnya tunik dan celananya kulot , khimarnya pun gak terlalu panjang tapi tetap menutup dada dan belakang , seperti yg saya pakai ini , baju olah raga muslimah," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, gowes saat ini sedang digemari masyarakat Indonesia, bahkan angka kebutuhannya menembus 9 juta uni selama musim pandemi. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.